10 + Jenis Merk Obat Herbal untuk Daya Tahan Tubuh

Untuk itu, sebagai penangkal penyakit dapat mengkonsumsi merk obat herbal untuk daya tahan tubuh, yang mudah ditemukan di sekitar kita.

Daya tahan tubuh menjadi salah satu faktor kesehatan yang penting diperhatikan. Kenapa perlu diperhatikan? Karena sistem kesehatan tersebut, dapat terjangkit penyakit yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, dapat terlindungi dari virus ringan hingga berbahaya. Untuk itu, sebagai penangkal penyakit dapat mengkonsumsi merk obat herbal untuk daya tahan tubuh, yang mudah ditemukan di sekitar kita.

Obat herbal lebih aman dikonsumsi, karena mengandung bahan alami untuk kesehatan. Obat tersebut memiliki berbagai varian, seperti bentuk suplemen, kapsul, tablet serta bubuk herbal. Selain obat herbal, menjaga daya tahan tubuh dapat melalui beberapa cara seperti rutin berolahraga setiap hari, mengkonsumsi makanan sehat buah dan sayuran, dan diperlukan istirahat yang cukup.

Obat herbal termasuk kategori obat tradisional, yang dimana menjadi media pengobatan pada zaman dulu. Ramuan tersebut memiliki bahan alami, dari tumbuhan, hewan atau semacam bahan mineral lainnya.

Walaupun terbuat dari bahan alami, tetap berhati-hatilah dalam mengkonsumsinya. Bagaimana pun pasti ada efek samping dalam segala hal. Disini, saya akan membahas mengenai merk obat herbal untuk daya tahan tubuh, yang dapat anda konsumsi untuk mengatasi segala penyakit.

Apa Nama Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh?

Apa Nama Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh?

Vitamin diperlukan untuk mengisi asupan nutrisi di dalam tubuh, sebagai stamina dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Dengan demikian, semakin sistem kekebalan kuat, semakin baik pula untuk menangkal segala virus yang akan menyerang kita. Untuk menangkal hal tersebut, perlu adanya suplemen vitamin kesehatan. Kira-kira, apa nama vitamin untuk daya tahan tubuh?

Berikut saya berikan beberapa rekomendasi dari merk obat herbal untuk daya tahan tubuh beserta harganya, antara lain :

  • Amunizer

Suplemen ini memiliki manfaat dapat meningkatkan sistem kekebalan untuk kesehatan secara alami. Memiliki kandungan Vitamin C tinggi dari ekstrak buah Elderberry dan extract lonicera.

Amunizer berbentuk bubuk vitamin, dengan cara mengkonsumsi larutkan 1 sachet ke dalam gelas air dingin dan minum 1 kali sehari. Harga per dus sekitar Rp 13.000.

  • Wellness Echinacea + Vit C

Vitamin ini berbentuk kapsul dan mengandung bahan Vitamin C. Memiliki manfaat sebagai anti kanker dan regenerasi sel di dalam anggota badan. Harga per botol sekitar Rp 216.000.

  • Hemaviton Stamina Plus

Merk ini sudah tidak asing lagi pada telinga kita. Hemaviton mengandung bahan multivitamin di dalamnya, seperti Vitamin C, Vitamin B (B1, B2, B3, B5, B6, B12), Asam folat, ekstrak ginseng, Kalsium dan Zat besi. Harga per pcs sekitar Rp 41.000.

  • Redoxon Fortimun

Redoxon memiliki manfaat sebagai penghasil antioksidan untuk kesehatan. Vitamin ini berbentuk bubuk, jadi dapat kita larutkan ke dalam segelas air dan kita minum setiap 1 kali sehari. Harga per tube sekitar Rp 60.000.

  • Vipro G Eff Tablet

Vipro G Eff Tablet merupakan suplemen yang berbentuk tablet, jadi dapat langsung diminum saja. Vipro G memiliki kandungan Vitamin C dan Zn picolinate. Berguna untuk menangkal radikal bebas.

  • Stimuno

Stimuno memiliki bentuk cair seperti sirup, aman untuk terkonsumsi untuk anak-anak. Termasuk salah satu ramuan cair untuk meningkatkan sistem imun seluruh badan. Harga per botol berkisar Rp 30.000.

  • Vitamin C IPI Tablet

Produk ini sudah terkenal dari zaman dulu, sebagai pengganti asupan nutrisi. Memiliki manfaat seperti mencegah terjadinya sariawan, meringankan gusi berdarah, dan dapat menyembuhkan proses pemulihan setelah sakit. Harga per tube sekitar Rp 7.000.

  • Berocca Performance

Berbeda dengan yang lain, multivitamin ini mengandung dari bahan Vitamin B kompleks. Harga per tube sekitar 65.000.

  • Biocurliv Tablet

Biocurliv memiliki bentuk tablet dan mempunyai antioksidan yang tinggi. Manfaat lainnya seperti dapat menetralisir racun yang masuk dan menjaga kesehatan hati. Harga per pack sekitar Rp 60.000.

  • Solvita Z

Produk ini hampir sama dengan Berocca vitamin, yang memiliki kandungan Vitamin B. Harga per pcs sekitar Rp 42.000.

Obat Herbal Apa untuk Daya Tahan Tubuh?

Obat Herbal Apa untuk Daya Tahan Tubuh?

Ramuan tradisional diperlukan untuk pengobatan segala jenis penyakit. Ramuan memiliki 3 bagian, yakni jamu, obat herbal dan fitofarmaka. Ini memiliki bahan alami, jika kita sebarluaskan harus memiliki izin dari BPOM.

Ramuan tradisional dapat kita buat sendiri atau membeli dari apotik terdekat. Industri yang menghasilkan herbal tersebut, yakni Usaha Jamu Racikan dan Usaha Jamu Gendong. Lalu, obat herbal apa untuk daya tahan tubuh? Berikut rekomendasi merk obat herbal untuk daya tahan tubuh beserta harganya, antara lain :

  • Curcuma Force Tablet

Harga per strip sekitar Rp 18.000.

  • Tolak Angin Cair + Madu

Harga per pack sekitar Rp 30.000.

  • Antangin JRG Cair

Per box sekitar Rp 60.000.

  • Borobudur Em

Harga per box sekitar Rp 30.000.

  • New Hau Fung San

Harga per botol sekitar Rp 12.000.

  • Tolak Angin Bebas Gula

Per box sekitar Rp 30.000.

  • Kapsida Kembang Bulan

Harga per botol sekitar Rp 30.000.

  • Lianhua Qingwen Kapsul

Harga per box sekitar Rp 100.000.

Itulah beberapa rekomendasi obat herbal untuk sistem imun tubuh beserta harga yang tertera per produk. Anda dapat membelinya di toko atau apotik terdekat. Untuk produk tersebut, tidak perlu resep dokter, dapat langsung membeli saja.

Minum Apa Agar Badan Fit?

Minum Apa Agar Badan Fit?

Setelah kita membahas produk ramuan herbal untuk kesehatan. Selanjutnya, yakni membahas minuman untuk stamina badan fit. Ramuan tradisional dapat kita temui dari berbagai minuman yang berbahan dasar rempah-rempah. Lalu, minum apa agar badan fit? Dari rekomendasi di bawah ini, dapat anda tiru untuk minuman di rumah, antara lain :

  • Rebusan bunga sepatu

Terdengar aneh, jika anda jarang untuk meminum ramuan tradisional. Tapi ternyata bunga sepatu selain dapat berguna untuk hiasan taman, dapat berguna juga untuk pengobatan.

Manfaatnya untuk menghasilkan efek antivirus dan dapat meningkatkan tekanan darah rendah.

  • Wedang jahe

Minuman ini terkenal di seluruh Indonesia, sebagai wedang penghangat tubuh. Dapat kita nikmati ketika musim hujan dan dingin.

Memiliki beberapa manfaat seperti mengurangi rasa mual, mengurangi rasa sakit sembelit, pencegahan terhadap luka lambung, dan meredakan nyeri haid.

  • Wedang kunyit

Wedang kunyit memiliki manfaat sebagai anti peradangan, mengurangi rasa nyeri pada bagian sendi, dan dapat mengendalikan kolesterol.

  • Wedang kayu manis

Kayu manis mampu meredakan gejala radikal bebas, menurunkan darah rendah, dan menjaga kesehatan jantung. Anda dapat mencampurkan sedikit madu sebagai pemanis alami.

  • Teh hijau

Teh hijau dapat meningkatkan sistem imun tubuh, dapat membakar lemak, dapat menurunkan stress dan kelelahan akibat kegiatan sehari-hari. Anda dapat merebus teh hijau ke dalam air panas dan tambahkan madu untuk menambah cita rasa.

  • Air kelapa

Air kelapa memiliki kaya akan nutrisi di dalamnya. Dapat menetralisir racun dan alergen yang mengendap di dalam anggota badan. Selain itu, dapat menjaga kesehatan kulit dan menambah cairan tubuh.

Itulah artikel mengenai merk obat herbal untuk daya tahan tubuh beserta harganya dan rekomendasi minuman agar badan fit kembali.  Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.