5 Merk Asam Folat untuk Promil, Wajib Tahu!

Merk Asam Folat untuk Promil

Halo teman teman semua, bagaimana kabar kalian semua? Pada kesempatan kali ini aku akan membahas merk asam folat untuk promil. Sebelum itu kita harus tahu terlebih dahulu apa itu promil?

Program hamil atau promil adalah serangkaian program yang telah disusun dokter atau klinik untuk diikuti pasangan agar memperoleh kehamilan. Yuk langsung saja kita simak saja pembahasan tentang merk asam folat untuk promil.

Asam Folat yang Bagus Merk Apa?

Asam Folat yang Bagus Merk Apa? 

Asam folat adalah zat yang sangat dibutuhkan untuk ibu yang sedang hamil. Namun, kebutuhan asam folat ini belum tentu terpenuhi oleh makanan yang kalian konsumsi saja.

Maka dari itu, kalian perlu mengkonsumsi suplemen asam folat. Setelah mengetahui tentang apa itu promil, kali ini kita akan langsung saja membahas tentang asam folat yang bagus merk apa? Berikut adalah suplemen yang saya rekomendasi :

  • Phapros | Folic Acid 1 mg
    Folic acid ini memiliki kandungan asam folat yang cukup untuk kebutuhan ibu hamil. Dengan harga yang terjangkau kisaran Rp. 2.000.
  • Nutri-Well | Folic Acid
    Table suplemen ini biasanya berukuran besar namun sekarang hadir dengan ukuran kecil untuk memudahkan saat diminum. Nutriwell ini juga mempunyai asam folat yang cukup untuk ibu hamil. Dengan harga kisaran Rp. 127.000.
  • Natural Organics | Natures Plus Folic Acid Hearts
    Mengandung asam folat yang cukup dalam bentuk yang optimal dan akan mempermudah tubuh untuk menyerap asam folat dari suplemen itu. Dengan harga kisaran Rp. 220.000.
  • Rama Emerald Multi Sukses | Afolat
    Asam folat Rama Emerald Multi Sukses Suplemen ini  juga hadir dengan harga yang terjangkau namun memiliki asam folat yang cukup untuk ibu hamil. produk ini juga memiliki harga yang terjangkau lho, Dengan harga kisaran Rp. 13.000.
  • Blackmores  | Pregnancy & Breast-Feeding Gold
    Suplemen ini juga mengandung zat besi tetapi tidak mudah menyebabkan sembelit. Selain asam folat yang ibu hamil butuhkan zat besi juga harus terpenuhi untuk ibu hamil.
    Namun, zat besi ini beresiko untuk menimbulkan konstipasi. Namun Blackmores memproduksi suplemen asam folat dan zat besi yang tidak menyebabkan sembelit. Produk ini harganya bisa kalia beli dengan harga kisaran Rp. 255.000.

Jadi itulah beberapa rekomendasi dari saya untuk kebutuhan asam folat yang kalian butuhkan dalam program hamil. 

Kapan Waktu Minum Asam Folat untuk Program Hamil?

Kapan Waktu Minum Asam Folat untuk Program Hamil?

Setelah membahas tentang merk asam folat untuk promil. kali ini kita akan membahas tentang pertanyaan kapan waktu minum asam folat untuk program hamil?

Asam folat yang dibutuhkan untuk wanita yang sedang menjalani program hamil adalah 400 mikrogram (mcg) setiap harinya. Asupan tersebut perlu dikonsumsi setidaknya sebulan sebelum anda memulai program hamil.

Apakah Afolat bisa untuk Promil?

Apakah Afolat bisa untuk Promil?

Asam folat adalah vitamin penunjang untuk ibu hamil, namun juga untuk ibu yang menyusui dan wanita yang berencana untuk hamil.

Suplemen asam folat ini baik untuk kalian konsumsi sebelum dan selama kehamilan untuk menghindari kekurangan asam folat untuk ibu hamil yang dapat menyebabkan kelainan pertumbuhan pada tulang belakang dan sistem saraf si bayi.

Jadi kalian gak usah bingung lagi tentang apakah afolat bisa untuk promil? Afolat ini bisa kalian konsumsi saat sudah berencana untuk hamil hingga kalian melahirkan. 

Penutup

Sekian pembahasan dari saya. semoga artikel ini dapat membantu teman teman sekalian yang sedang mencari tahu tentang merk asam folat untuk promil, sekian terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.