5+ Merk Susu Penambah Stamina Tubuh

Merk Susu Penambah Stamina Tubuh

Susu menjadi salah satu minuman penambah stamina yang baik karena mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti karbohidrat, protein, lemak dan sebagainya. Dalam salah satu penelitian menyebutkan dengan minum susu dipagi hari dan sebelum tidur dapat meningkatkan stamina, namun jangan lupa harus disertai dengan olahraga teratur, istirahat cukup dan memakan makanan yang bergizi. Ada banyak merk susu penambah stamina tubuh yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas kita agar tidak mudah lelah. Berikut ini merupakan merk susu penambah stamina tubuh yang bisa dijadikan referensi.

Merupakan salah satu merk susu penambah stamina tubuh karena mengandung protein, kalsium yang baik untuk tubuh.

  • Cimory Fresh Milk Full Cream

Yang terbuat dari susu sapi melalui teknologi UHT ini megilakan susu yang mengandung banyak nutrisi seperti lemak, protein, karbohidrat, mineral dan kalsium yang baik untuk menjaga kesehatan serta menjaga stamina tubuh.

  • Diamond Susu UHT Full Cream

Milk ini memiliki citarasa yang gurih dan sedikit creamy, namun susu ini termasuk ke dalam susu yang memiliki kualitas tinggi karena diproses menggunakan teknologi yang lebih modern. Susu ini termasuk ke dalam merk susu penambah stamina yang bisa dikonsumsi setiap hari agar tubuh tetap sehat.

  • Greenfields Fresh Milk

Milk ini merupakan susu yang dihasilkan dari peternakan yang berada di Malang. Susu ini mengandung vitamin, mineral, hormon antibiotik serta bebas dari zat tambahan. Susu ini dihasilkan dari jenis sapi Friesian Holstein dengan pengolahan menggunakan teknologi yang modern.

Apakah Susu Bisa Menambah Tenaga?

Apakah Susu Bisa Menambah Tenaga?

Susu merupakan salah satu minuman yang mengandung nutrisi seperti protein, lemak, karbohidrat, potasium, magnesium yang berperan untuk menjaga tubuh agar tetap aktif dalam menjalankan aktivitas.

Jika ada yang bertanya, apakah susu bisa menambah tenaga? Jawabannya adalah iya, karena susu mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Oleh karena itu konsumsilah susu secara rutin untuk menjaga untuk agar terus berenergi dan sehat serta terhindar dari penyakit. Susu bisa dikonsumsi untuk sarapan atau menjadi campuran kedalam makanan yang akan kita konsumsi.

Namun ingat lebih baik mengurangi pemberian gula pada susu karena jika mengkonsumsi gula secara berlebihan tidak baik untuk kesehatan.

Susu Apa yang Baik Untuk Kesehatan?

Susu Apa yang Baik Untuk Kesehatan?

Susu sapi adalah minuman yang kaya akan kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh, namun selain susu sapi ada pula jenis susu lain yang bagus untuk kesehatan. Lalu, susu apa yang baik untuk kesehatan? Berikut merupakan jenis susu yang bagus untuk menjaga kesehatan.

  • Susu gandum

Susu gandum merupakan susu yang kaya akan kandungan serat, susu gandum cenderung lebih kental dari susu jenis susu lainnya. Susu ini baik untuk membuat rasa

lebih kenyang dan memperlambat pencernaan sehingga sangat cocok untuk program diet dan menurunkan kadar kolesterol.

  • Susu almond

Susu ini terbuat dari kacang almond yang direndam kemudian dihaluskan, susu ini memiliki rasa manis alami serta kalori yang terdapat dalam susu ini juga lebih rendah dari susu sapi.

  • Susu sapi

Milksapi adalah susu yang paling banyak dikonsumsi karena mengandung protein yang tinggi, selain itu juga kaya akan kalsium, protein serta zat gizi lainnya yang baik untuk tubuh.

  • Susu kedelai

Milk kedelai mempunyai kandungan nutrisi yang hampir sama dengan susu sapi, karena kedelai merupakan bahan makanan yang mengandung protein tinggi.

  • Susu rami

Mungkin sebagian orang masih merasa asing mendengar susu rami, susu rami terbuat dari biji rami. Susu ini mengandung tinggi protein, omega 3 dan lemak tak jenuh yang bagus untuk kesehatan.

Susu Apa yang Bagus Untuk Tulang?Susu Apa yang Bagus Untuk Tulang?

Tulang dapat melakukan regenerasi tulang baru pada usia pertumbuhan, namun pada saat proses tersebut berhenti akan mengakibatkan penurunan kepadatan pada tulang.

Sebelum hal itu terjadi kalian bisa mengkonsumsi susu untuk menjaga kesehatan tulan. Namun, susu apa yang bagus untuk tulang? Berikut merupakan susu yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menjaga kesehatan tulang karena mengandung kalsium yang tinggi.

  • Anlene Actifit

Produk susu ini cocok diminum untuk membantu memenuhi kebutuhan kalsium, karena Anlene Actifit ini mengandung kalsium 2x lebih banyak yang dapat menjaga struktur kekuatan tulang. Susu ini dapat tepat dikonsumsi oleh usia dibawah 50 tahun yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalsium serta menjaga gerak tubuh agar tetap aktif.

  • Anlene Gold Plus

Bagi kalian yang Ingin tetap produktif di usia tua cocok minum produk susu ini setiap hari. Anlene Gold Plus mengandung kalsium yang tinggi serta rendah lemak. Produk susu ini yang satu ini khusus untuk memenuhi kebutuhan orang dewasa atau usia 51 tahun ke atas agar tubuh tetap bisa aktif menjalankan aktivitas sehari-hari. Susu mengandung berbagai nutrisi baik untuk tulang dan sendi, seperti, vitamin D, protein, kalsium, zinc, dan magnesium.

  • Entrasol Active

Entrasol memiliki produk susu yang digunakan khusus untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi, yakni Entrasol Active. Produk Susu yang satu ini baik dikonsumsi mulai dari remaja hingga dewasa.

Tidak hanya digunakan untuk menurunkan risiko pengeroposan pada tulang, susu ini juga dapat memelihara kesehatan jantung. Hal ini dikarenakan Entrasol Active mengandung antioksidan, asam omega 3 serta asam omega 6 yang baik untuk kesehatan jantung. Susu ini juga  dapat digunakan untuk mengatur jumlah kalori sehingga akan terhindar dari penyakit  diabetes dan obesitas.

  • HiLo Gold

Susu untuk kesehatan tulang  selanjutnya yaitu  HiLo Gold, susu ini terbuat dari susu sapi yang di produksi  Skandinavia. Produk ini  khusus untuk orang berusia 50 tahun ke atas, Hilo Gold berfungsi  menjaga kesehatan tulang pada  saat memasuki usia tua.  Kandungan gizi yang terdapat dalam susu ini  yaitu chondroitine,  glucosamine, dan 74 mineral organik dari alga merah yang akan membantu menopang aktivitas fisik  lansia.

  • Produgen Vitafirst

Salah satu produk susus ini merupakan susu yang tinggi akan kandungan magnesium, fosfor, dan vitamin D yang baik untuk menjaga kesehatan tulang  dan  membantu mencegah terjadinya osteoporosis.  susu ini juga mengandung prebiotik inulin yang bisa digunakan untuk membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan.

  • Prosteo Plus

Susu untuk kesehatan tulang yang terakhir yakni  Prosteo Plus, Prosteo Plus ini mengandung kalsium tinggi serta diperkaya dengan berbagai macam vitamin, mineral, dan inulin. Milk ini dapat memenuhi 75% kebutuhan kalsium harian, karena susu ini berasal dari kalsium susu asli. Milk ini memiliki kisaran harga sekitar 42 ribu. Tergolong harga yang terjangkau untuk sebuah susu yang baik untuk menjaga kesehatan tulang.

Itulah ulasan artikel mengenai merk susu penambah stamina tubuh, semoga bisa menambah wawasan serta bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi susu yang baik untuk tubuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.