Apa Saja Merk Vitamin C yang Aman Untuk Lambung?

Merk Vitamin C yang Aman Untuk Lambung

Vitamin C tentu saja sangat baik untuk tubuh kita, namun terdapat beberapa jenis vitamin C yang membuat lambung perih. Tapi kalian tidak perlu khawatir, berikut Mimin berikan merk vitamin C yang aman untuk lambung. Vitamin C ini berfungsi untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, agar kita dapat terhindar dari beragam penyakit, bahkan dapat menurunkan resiko penyakit jantung.

Tubuh kita tidak dapat memproduksi vitamin C, oleh karena itu kita perlu menkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin C. Selain dari makanan dan minuman, vitamin C juga dapat kita peroleh dari berbagai macam suplemen kesehatan.

Vitamin Apa yg Bagus untuk Lambung?

Vitamin apa yg bagus untuk lambung?

Lambung kita merupakan organ yang sensitif, terutama bagia kalian yang mempunyai asam lambung. Asam lambung sendiri adalah penyakit saluran pencernaan yang ditandai dengan rasa terbakar di ulu hati atau dada kita. Selain dengan obat-obatan, ternyata penyakit ini dapat diobati dengan cara menkonsumsi beberapa vitamin. Lalu, vitamin apa yg bagus untuk lambung? Berikut daftarnya, yaitu vitamin A, vitamin B, vitamin E, dan tentu saja vitamin C.

Menurut studi, vitamin C sangat baik untuk mengatasi gejala penyakit asam lambung, karena di dalam vitamin C dapat membantu mengurangi radang tenggorokan akibat asam lambung yang naik hingga 22%. Akan tetapi di lain sisi vitamin C murni ini bersifat asam, sehingga bisa membuat gejala asam lambung menjadi makin parah dan perih.

Oleh karenanya kalian harus pintar pintar mencari merk vitamin C yang aman untuk lambung, yaitu dengan suplemen vitamin C yang mengandung senyawa kalsium askorbat. Pasalnya, senyawa kalsium ini dapat mengurangi kadar keasaman cairan di dalam lambung, dan mencegah terjadinya iritasi yang membuat rasa terbakar di dada.

Apakah Enervon C Active Aman Untuk Penderita Asam Lambung?

Apakah Enervon C Active Aman Untuk Penderita Asam Lambung?

Enervon C Active merupakan salah satu merk vitamin C yang mengandung berbagai macam manfaat bagi tubuh. Selain mengandung vitamin C, suplemen ini juga mengandung berbagai macam jenis vitamin, seperti vitamin B1, B2, B6, serta B16. Jadi, apakah Enervon C Active aman untuk penderita asam lambung?

Ya, suplemen ini merupakan salah satu merk vitamin C yang aman untuk lambung. Suplemen ini memiliki rasa yang tidak terlalu asam, sehingga tidak membuat lambung kalian perih walaupun kalian meminumnya dalam jangka waktu yang panjang, jadi suplemen ini diklaim baik untuk dikonsumsi bagi kalian yang mempunyai penyakit asam lambung. Suplemen ini juga dapat menangkal radikal bebas karena mengandung antioksidan di dalamnya. Dengan segudang manfaatnya, suplemen ini hanya dijual dengan kisaran harga Rp. 27,000 – Rp. 30,000 saja.

Imboost Apakah Aman untuk Penderita Asam Lambung?

Imboost Apakah aman untuk penderita asam lambung?

Imboost merupakan salah satu suplemen imun booster yang mengandung vitamin C, dan bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh kita. Suplemen ini dipercaya dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit demam dan flu, serta menghambat perkembangan virus di dalam tubuh kita.

Namun pertanyaannya, Imboost Apakah aman untuk penderita asam lambung? Ya, sumplemen ini diklaim aman untuk lambung, dan lebih baik dikonsumsi sesuai dengan aturan pakainya. Merk vitamin C yang aman untuk lambung ini mengandung ekstrak Echinacea yang dapat meringankan gejala COVID-19. Dengan segala menfaatnya suplemen ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 22,000 saja.

Semoga artikel ini dapat membantu kalian mengetahui merk vitamin C yang aman untuk lambung serta berbagai macam manfaatnya bagi tubuh kita. Mari kita rajin-rajin menkonsumsi vitamin agar tubuh kita tidak mudah terserang dari berbagai macam penyakit di luar sana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.