Berikut ini Adalah Minuman yang Mengandung Vitamin C

Minuman yang Mengandung Vitamin C

Setiap hari tubuh kita membutuhkan vitamin C, karena vitamin  Iini bermanfaat sebagai peningkat imun, pencegah penyakit, serta mencegah penuaan dini.  Dahulu  kalah kandungan  vitamin C dapat diperoleh hanya melalui buah-buahan sayur-sayuran dan dan   vitamin  berbentuk tablet maupun kapsul .  Tetapi di zaman sekarang  sudah dikemas lebih praktis, dan terdapat pada  beberapa  makanan dan https://bentengnasional.com/?p=926&preview=trueminuman yang mengandung vitamin C. Akan tetapi artikel kali ini akan membahas mengenai minuman yang mengandung vitamin C saja.

Seperti yang kalian ketahui, minuman  yang mengandung vitamin C dapat ditemukan dengan mudah di minimarket, supermarket, maupun toko terdekat. Selain mudah ditemukan  minuman jus dapat dikemas dengan kemasan lebih praktis  ke dalam bentuk botol maupun sachet   dan memiliki berbagai rasa. Rasa yang umum dapat ditemukan di jus kemasan yaitu rasa jeruk mangga dan strawberry.

Berikut ini adalah beberapa contoh minuman yang mengandung vitamin C yaitu:

  • Floridina
  • Pulpy  Orange
  • Nutrisari
  • U C1000
  • Buavita
  • I’m Coco
  • Mogu Mogu
  • Nutriboost
  • Amunizer
  • Dan masih banyak lagi

Namun di antara semua minuman di atas terdapat 2 minuman yang memiliki kemiripan  yaitu Floridina dan   Pulpy  Orange.  Keduanya sama-sama mengklaim mengandung vitamin C, memiliki rasa jeruk dan terdapat bulir jeruk di dalamnya.

Apakah Minuman Floridina Mengandung Vitamin C?

Apakah Minuman Floridina Mengandung Vitamin C?

Floridina  memiliki bulir jeruk di dalamnya dan dan mengklaim mengandung vitamin C.  Lalu,  apakah minuman Floridina mengandung vitamin C? Floridina merupakan  minuman jeruk  yang dikemas dalam kemasan praktis dan simple sehingga dapat dikonsumsi dimanapun dan kapanpun oleh berbagai kalangan.  tidak hanya praktis tetapi juga floridina memiliki kaya manfaat karena mengandung vitamin C yang baik untuk menambah daya tahan tubuh. Dalam sebotol floridina setara dengan 2 buah jeruk.

Demi menarik banyak konsumen Floridina melakukan inovasi baru yaitu dengan menambah bulir jerukmenggunakan teknologi Pulp Protection. Teknologi ini dapat menjaga bulir jeruk agar tidak pecah sehingga ke tangan konsumen. Dengan adanya bulir jeruk ini menambah citarasa jeruk dan kesegaran ketika minum Floridina. Oleh karena itu tidak heran banyak orang yang menyukai   Floridina .  Akan tetapi, kekurangan floridina ini hanya pada kandungan vitamin C yang yang lebih sedikit dari vitamin C  yang di formulasikan untuk menambah imun tubuh.

 Vitamin  C yang Bagus Merk Apa?

 Vitamin  C yang Bagus Merk Apa?

Jika kalian merasa kandungan yang ada pada ada minuman kemasan kurang kalian dapat  mengkonsumsi  vitamin  yang terformulasikan untuk menjaga kesehatan dan memiliki kandungan vitamin C tinggi.  vitamin  C yang bagus merk apa? .

Merk vitamin C yang bagus dan sangat mudah kita temui di minimarket maupun supermarket yaitu  itu  UC 1000 dan Amunizer. Kandungan dari kedua minuman ini sama-sama memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi yaitu 1000 mg. Kandungan vitamin C yang tinggi dapat menambah imun atau daya tahan tubuh serta dapat mencerahkan kulit. Selain  kaya akan manfaat kedua merek vitamin ini memiliki  berbagai Macam rasa buah.   UC 1000 memiliki  tiga rasa yaitu apel, lemon, dan jeruk sedangkan Amunizer memiliki satu rasa yaitu eldberry.

Kedua  minuman ini terkemas dengan praktis dan memiliki beberapa variasi kemasan,  UC 1000 variasi kemasan yaitu dalam botol kaca dan botol plastik sedangkan Amunizer  memiliki dua macam kemasan yaitu berbentuk powder dalam sachet dan  minuman dalam botol kaca.

 Apakah Pulpy Orange Mengandung Vitamin C ?

Apakah Pulpy Orange Mengandung Vitamin C ?

Tidak hanya Floridina Minuman yang menggunakan teknologi Pulp Protect , Tetapi Pulpy Orange juga menggunakan teknologi ini. Akan tetapi, apakah Pulpy  Orange mengandung vitamin C ? Sama seperti Floridina, ini juga mengandung vitamin C sebanyak 27 gram per takaran saji.  selain vitamin C juga mengandung natrium dan zat gula. Oleh karena itu, jika kita meminum Pulpy  Orange dapat menambah imunitas dan energi pada tubuh kita.

Setelah membaca artikel ini minuman kemasan dan vitamin C merek apa  yang ingin kalian coba?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.