Daftar Merk Vitamin C yang Mengandung Zinc

Merk Vitamin C yang Mengandung Zinc

Selain dari makanan, zinc dapat kita peroleh dari suplemen vitamin. Oleh karenanya, penting bagi kita untuk mengetahui merk vitamin C yang mengandung zinc. Zinc sendiri merupakan salah satu nutrisi yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu zinc masih memiliki banyak manfaat lainnya, seperti mengatasi jerawat, mengendalikan gula darah, memperlambat gangguan rabun dekat, dan mendorong kesehatan pembuluh darah serta jantung.

Vitamin C dan Zinc yang Bagus Merk Apa?

Vitamin C dan Zinc yang Bagus Merk Apa?

Diluaran sana banyak sekali merk vitamin C yang mengandung zinc, namun pastikan kalian harus menkonsumsinya sesuai dengan petunjuk pengguanaan, atau sesuai dengan anjuran dokter. Kira-kira vitamin C dan zinc yang bagus merk apa? Berikut Mimin berikan daftarnya di bawah ini!

  1. Bionicom Zinc

Bionicom Zinc serupakan salah satu suplemen yang mengandung mineral zinc, dan berbagai macam vitamin seperti B, C, dan E. Suplemen ini berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan serta daya tahan tubuh. Selain itu, jika kalian sedang sakit, kalian dapat menkonsumsi suplemen ini, karena suplemen ini dipercaya dapat memulihkan dengan cepat kondisi kita setelah sakit agar lebih berenergi dan bugar. Suplemen ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dengan kisaran Rp. 26,000 saja.

  1. Jamieson Zinc Lozenges Complex

Jamieson Zinc Lozenges Complex adalah salah satu merk vitamin C yang mengandung zinc. Selain itu, suplemen ini juga mengandung ekstrak chamomile, ekstrak astragalus, ekstrak echinacea, vitamin D3, jahe, dan pappermint. Suplemen ini berfungsi untuk merawat dan menjaga kekebalan daya tahan tubuh kita, selain itu juga dapat menangkal kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas karena di dalamnya terdapat kandungan antioksidan. Harga satu strip suplemen ini adalah Rp. 70,000 dengan berisikan 10 tablet.

Vitalong C Zinc untuk Apa?

Vitalong C Zinc Untuk Apa?

Merk vitamin C yang mengandung zinc yang selanjutnya adalah Vitalong C Zinc. Pertanyaan adalah, Vitalong C zinc untuk apa? Fungsi utama dari suplemen ini sama seperti suplemen vitamin C dengan zinc pada umunya, yaitu untuk memelihara daya tahan tubuh kita agar terhindar dari segala macam penyakit.

Tidak hanya itu suplemen ini juga dapat mengurangi peradangan, mengatasi jerawat, dan mempercepat penyembuhan luka. Kandungan vitamin C di dalam suplemen ini berguna untuk memproduksi sel darah merah dengan menyerap zat besi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Kalian dapat menkonsumsi suplemen ini satu kapsul setelah makan. Untuk membawa pulang suplemen ini kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp. 60,000 untuk satu botol yang berisikan 30 kapsul.

Buah Apa yang Mengandung Zinc?

Buah Apa yang Mengandung Zinc?

Zinc merupakan mineral yang sangat dibutuhkan oleh bagian-bagian tubuh kita. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memenuhi asupan zinc kita dengan baik.

Selain dari merk vitamin C yang mengandung zinc kita dapat memperoleh mineral zinc ini dari buah-buahan loh! Penasaran buah apa yang mengandung zinc? Simak ulasannya berikut ini!

  1. Alpukat

Alpukat merupakan salh satu buah yang kaya akan zinc. Setiap 100 gram alpukat, setidaknya terkandung 44 mg zinc di dalamnya. Kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan sel tubuh dan mencegah pertumbuhan sel abnormal.

  1. Pisang

Pisang mengandung 32 mg zinc setiap 100 gramnya. Kandungan zinc di dalam pisang dipercaya sangat baik untuk merawat sistem pencernaan, dan sistem kekebalan yang ada di dalam tubuh kita.

Dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa zinc merupakan salah satu mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Zinc juga mengandung segudang manfaat yang menyehatkan bagi kita semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.