Ini lo Merk Susu Pembentuk Otot Dengan Cepat!

Merk Susu Pembentuk Otot

Teman-teman pria tentu menginginkan bentuk badan yang bagus. Dengan tubuh yang bagus, dapat membuat kepercayaan diri menjadi meningkat. Namun apakah teman-teman tahu susu apa yang bagus untuk otot dan apa merk susu pembentuk otot?

Otot sendiri adalah jaringan oleh manusia dan hewan yang berfungsi untuk menggerakkan tulang. Jaringan ini terbagi menjadi 3, yaitu lurik, polos dan jantung. Setiap jenisnya memiliki fungsi dan sifat yang berbeda beda.

Apakah Susu Bisa Membantu Membentuk Otot?

Apakah Susu Bisa Membantu Membentuk Otot?

Terdapat beberapa cara untuk membentuk otot yaitu :

  • Istirahat yang cukup
  • Melakukan latihan baik angkat berat, push up, sit up, dll
  • Menyediakan waktu untuk pemulihan
  • Konsumsi banyak protein

Susu mengandung protein, hal ini membuat susu dapat membantu membentuk otot. Namun apakah susu bisa membantu membentuk otot itu susu biasa, atau merk susu pembentuk otot tertentu?. Mari cari tahu bersama.

Susu Apa yang Bagus untuk Otot?

Susu Apa yang Bagus untuk Otot?

Terdapat beberapa jenis susu yang ada pada saat ini, mulai dari susu biasa hingga susu rendah lemak. Selain itu rasa yang dimiliki oleh susu beragam juga.

Namun jika teman-teman bingung susu apa yang bisa menambah massa otot, maka teman-teman dapat mengkonsumsi susu yang tinggi protein. Susu yang tinggi protein ini memiliki banyak merk susu pembentuk otot yang dapat teman-teman beli baik di toko terdekat maupun toko online.

Merk Susu Pembentuk Otot

Merk Susu Pembentuk Otot

Inilah beberapa susu tinggi protein yang dapat teman-teman coba :

  1. BPI Sports Bulk Muscle

Dengan kandungannya 50 gram protein dan 820 kalori di dalam satu porsi saji, membuat merk ini baik jika teman-teman ingin membentuk massa otot. Selain itu produk ini dapat membakar lemak dan dapat kita konsumsi dalam jangka waktu panjang.

  1. MuscleTech NitroTech Whey Gold

Produk ini memiliki kemampuan untuk mempercepat pertumbuhan dan pemulihan otot. Setiap satu scoop produk ini mengandung 24 gram whey protein murni, 5,5 gram BCAA, 4 gram glutamine dan prekursor.

  1. L-Men Platinum

Teman-teman tentu tidak asing lagi dengan produk ini, karena L-Men banyak mengeluarkan produk-produk susu gym. Selain protein yang tinggi, produk ini mengandung L-Glutamine, BCAA, L-Cernitine dan Creatine. Hal ini membuatnya dapat membentuk otot dan meningkatkan daya tahan otot dan produksi hormon pertumbuhan.

  1. Fitmiss Delight Whey Protein

Jika produk-produk sebelumnya merupakan produk untuk pria, produk ini dikhususkan untuk wanita yang ingin membentuk otot. Terbuat dari campuran sayur-sayuran dan buah-buahan alami membuatnya tidak hanya tinggi protein, namun mengandung mineral, kalori, vitamin dan enzim pencernaan.

  1. L-Men 2 Go

Produk ini berasal dari L-Men juga. Berbeda dengan produk-produk lainnya, produk ini mirip dengan susu kotak yang mudah dibawa kemana-mana dan tidak perlu dilarutkan ke dalam air lagi serta memiliki harga yang terjangkau. Dengan kandungan 12 gram whey protein, 20 asam amino, L-Glutamine dan BCAA membuat produk ini dapat membantu teman-teman memiliki bentuk badan yang diinginkan

  1. PVL Mutant Whey

Produk ini dapat mempercepat dan memperbesar pembentukan massa otot dari produk lainnya. Selain itu memiliki kemampuan untuk meningkatkan retensi nitrogen dan terbuat dari bahan-bahan alami berupa gandum, ubi jalar, alpukat, minyak kelapa, minyak bunga matahari, biji rami dan biji labu. Hal-hal tersebut membuat produk ini dapat menjadi pilihan jika menginginkan bentuk badan yang bagus.

Itulah susu apa yang bisa menambah massa otot hingga beberapa merk susu pembentuk otot. Jika teman-teman ingin membentuk otot, jangan lupa untuk mengkonsumsi protein baik memalui makanan dan minuman serta melakukan latihan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.