Inilah 5 Merk Suplemen untuk Kulit Berjerawat!

Merk Suplemen untuk Kulit Berjerawat

Halo teman teman sekalian, bagaimana kabar kalian semua? Apakah kalian kebingungan mencari suplemen untuk jerawat? Tenang saja kawan kawan kali ini aku akan membahas tentang merk suplemen untuk kulit berjerawat, sebelum kita membahasnya kita harus tahu terlebih dahulu tentang apa itu jerawat?

Jerawat ini adalah masalah kulit yang terjadi ketika pori pori di kulit tersumbat oleh kotoran, minyak, debu, atau sel kulit yang mati. Karena tersumbat, akhirnya terjadi infeksi pada pori pori tersebut sehingga muncul nyeri dan peradangan.

Kondisi ini bermula dengan bintik bintik yang berukuran kecil hingga besar yang dapat muncul di wajah, punggung, leher, atau bisa juga di dada. Yuk langsung kita simak saja pembahasan tentang merk suplemen untuk kulit berjerawat. Berikut ini contoh beberapa suplemen yang bagus untuk kulit berjerawat :

  1. YouVit Beauti+
  2. Natur-E Natural Vitamin E 100 IU 
  3. Blackmores Radiance Marine Q10
  4. Herbana Relief Sari Kulit Manggis
  5. Sariayu Kaplet Jerawat

Itulah beberapa merk suplemen untuk kulit berjerawat yang saya rekomendasikan untuk kalian. 

Vitamin Apa yang Cocok untuk Wajah yang Berjerawat?

Vitamin Apa yang Cocok untuk Wajah yang Berjerawat?

Berikut ini adalah vitamin yang cocok untuk kalian yang berjerawat : 

  • Vitamin A
    Mungkin dari kalian belum tahu, jika vitamin A sangat baik untuk wajah yang berjerawat. Vitamin A bisa membantu mencegah timbulnya jerawat dengan mengatur jumlah keratin yang diproduksi oleh kulit wajah, serta mencegah sel – sel kulit mati yang menumpuk. Vitamin A ini dapat mencegah terbentuknya penyumbatan yang dapat menyebabkan jerawat.
  • Vitamin B
    Jenis Vitamin B5 dipercaya bisa meningkatkan koenzim A yang berperan dalam metabolisme lipid. salah satu penyebab jerawat adalah kurangnya CoA.
  • Vitamin C
    Vitamin C merupakan vitamin yang baik untuk wajah yang berjerawat karena dapat membantu menetralisir radikal bebas yang sering waktu bisa merusak sel ketika kadarnya menjadi terlalu tinggi di dalam tubuh kita.
  • Vitamin D
    Jika kadar vitamin  D lebih rendah itu akan menyebabkan timbulnya jerawat di wajah. Kondisi tersebut menjadi faktor risiko dalam timbulnya jerawat pada seseorang. Jadi, vitamin D memang memainkan peran penting untuk melawan kuman di kulit kita.

Itulah beberapa vitamin yang bisa mencegah timbulnya jerawat jadi kalian gak perlu bingung lagi jika ditanya tentang vitamin apa yang cocok untuk wajah yang berjerawat?

Apakah Natur E Bagus untuk Kulit Berjerawat?

Apakah Natur E Bagus untuk Kulit Berjerawat?

Setelah membahas tentang vitamin yang bagus untuk wajah berjerawat, kali ini kita akan membahas tentang pertanyaan apakah natur E bagus untuk kulit berjerawat? Jawabannya adalah iya. 

Ternyata Natur E ini bagus untuk kulit yang berjerawat lho, ternyata kandungan suplemen Natur E adalah satu cara mengatasi jerawat. Kalian disarankan memilih vitamin E dengan kandungan antioksidan yang pas seperti Natur E.

Karena salah satu manfaat dari Natur E untuk wajah berjerawat adalah mempercepat proses penyembuhan dari bekas jerawat dan juga bekas luka.

Jerawat Karena Kurang Vitamin Apa?

Jerawat Karena Kurang Vitamin Apa?

Apakah kalian pernah bertanya tanya jerawat karena kurang vitamin apa? Jerawat ini biasanya disebabkan dari akumulasi kotoran dan juga kuman.

Di samping itu, tanda ini juga terjadi adanya kekurangan vitamin. Seperti kekurangan vitamin A, D dan juga E misalnya, yang dapat menyebabkan wajah berjerawat.

Kalian tidak perlu bingung jika ingin memperoleh vitamin D, karena vitamin D dapat diperoleh secara alami dari sinar matahari di pagi hari.

Penutup

Sekian adalah pembahasan saya tentang merk suplemen untuk kulit berjerawat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman teman sekalian, terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.