Inilah Beberapa Merk Vitamin E Untuk Ibu Menyusui

Merk Vitamin E Untuk Ibu Menyusui

Vitamin E merupakan salah satu kandungan yang harus terpenuhi dalam kehidupan sehari-hari. Kandungan ini  dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan otak  alat reproduksi mata  hingga kulit. Selain   kaya  akan manfaat juga mengandung banyak antioksidan sehingga dapat melindungi sel-sel tubuh dan efek radikal bebas yang buruk bagi kulit. Tidak heran    Banyak kaum wanita termasuk ibu hamil dan menyusui  tergoda untuk mengkonsumsi vitamin E. Di pasaran  dapat dengan mudah menemui berbagai merk  vitamin E untuk ibu menyusui.

Merk  vitamin E untuk ibu menyusui haruslah memiliki kandungan yang aman dan memiliki izin edar atau BPOM. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya :

Membantu tumbuh kembangSuplemen ini  yang sangat mudah ditemui diberbagai toko dan minimarket. Selain mudah ditemui juga mengandung banyak manfaat yaitu Menjaga daya tahan tubuh dan membuat kulit lebih halus serta cerah. Yang  tidak kalah penting cangkang kapsul dari vitamin ini dibuat dari vegan rumput laut. Sehingga,  terjamin kehalalannya.

  • Nature Made Postnatal Multi +DHA

Suplemen ini diformulasikan untuk ibu menyusui selain mengandung vitamin E tinggi suplemen ini terdapat kandungan vitamin A C dan E yang dapat meningkatkan  dan memenuhi   nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu  sedang menyusui. Selain itu terdapat kandungan DHA yang mampu membantu dan meningkatkan tumbuh kembang otak dan mata bayi.

Untuk memenuhi kebutuhan,  suplemen  ini dapat diminum dengan dosis sekali sehari. jika ada resep  Au dari dokter maka Ikutilah resep dosis yang dianjurkan dokter. Suplemen  Nature Made  dapat ditemukan di toko atau ecommerce Dengan harga berkisar antara kurang lebih Rp300.000 .

  • Blackmores Natural E 250 IU

Sudah tidak asing lagi dengan merk Blackmores bukan? Ternyata Blackmart mengeluarkan suplemen yang mengandung vitamin D yaitu Blackmores Natural E 250 IU. Suplemen ini dapat menurunkan kolesterol serta menjaga kesehatan jantung Selain itu memiliki kekayaan  antioksidan  yang dapat menghilangkan radikal bebas dalam tubuh agar terhindar dari kanker kulit dan penyakit.

Sama seperti suplemen  yang lain Blackmores Natural E dianjurkan  diminum  1  kali sehari. Kalian dapat membeli suplemen ini  di apotek maupun di ecommerce dengan harga terjangkau yaitu berkisar Rp160.000 per 60 kapsul.

Waah terjangkau sekali bukan.

  • Santa E 200 UI

Suplemen Santa E ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas serta mengatasi kulit kering dan kusam akibat penuaan dini. Fungsinya tidak hanya pada kecantikan namun secara kesehatan juga dapat mengatasi kelemahan otot dan gangguan saraf. Vitamin ini juga bermanfaat untuk bayi yang disusui karena  menambah  nutrisi dan membantu tumbuh kembang bayi.

Dengan dosis yang sama yaitu 1 tablet per hari sudah dapat memenuhi kebutuhan vitamin E harian kalian. Suplemen Ini dibanderol dengan harga paling murah yaitu   satu strip Rp12.000.

  • Wellness Natural Vitamin E 400 IU

Suplemen wellness ini berfungsi sebagai peningkat daya tahan tubuh, serta mencegah stroke, mencegah kelainan darah atau penggumpalan darah.  Fungsi yang menakjubkan dari suplemen ini yaitu dapat mengurangi resiko kanker prostat bagi perokok karena telah teruji secara National Cancer Institute.

Kalian  dapat membeli suplemen Wellness Natural vitamin E  di ecommerce maupun toko terdekat. Isi dari suplemen ini cukup banyak yaitu 150 kapsul dengan dibanderol harga Rp350.000

  • Sea Quill Vitamin E

Manfaatnya masih sama seperti suplemen lain. Namun  yang unik dari suplemen ini yaitu dapat dikonsumsi untuk penderita diabetes hipertensi serta gangguan jantung. Vitamin E yang terkandung  dalam suplemen ini berasal dari minyak ikan sehingga aman bagi penderita diabetes, hipertensi, dan jantung.

Apakah Natur E Aman untuk Ibu Menyusui ?

Apakah Natur E Aman untuk Ibu Menyusui ?

Dari sekian banyak merk  suplemen di atas, salah satunya juga yaitu Nature E. tetapi, apakah  Natur E aman untuk ibu menyusui ? Tentu saja Natur E  aman dikonsumsi bagi ibu hamil dan Ibu yang masih memberikan ASI eksklusif. Selain diperbolehkan di konsumsi vitamin ini juga dianjurkan bagi ibu hamil dan ibu  yang sedang menyusui. Hal itu karena, Suplemen yang satu ini  mengandung kaya antioksidan sehingga dapat  menangkal radikal bebas serta menjaga kesehatan ibu dan mengurangi stres. Fungsi Superman yang lainnya juga dapat memperlancar peredaran darah dan meminimalisir resiko terkena penyakit kanker dan jantung koroner.

Untuk memenuhi kebutuhan harian gizi harian, Kalian cukup minum satu kapsul dalam sehari. Dengan  minum secara rutin  kalian dapat khasiatnya dengan maksimal dan kulit kalian pun menjadi halus serta flek yang ada di kulit memudar. Suplemen ini dapat ditemukan di apotek maupun minimarket  terdekat  dengan dibandrol  dibanderol harga antara  belasan ribu rupiah.

Bolehkah Ibu Menyusui Minum Vitamin E ?

Bolehkah Ibu Menyusui Minum Vitamin E ?

Setelah membahas  beberapa merk  vitamin E untuk  untuk ibu menyusui. Sesungguhnya bolehkah ibu menyusui minum vitamin E? Seperti yang dijelaskan di atas, ada berbagai macam  merk  vitamin E untuk  untuk ibu menyusui yang aman. Salah satunya yaitu  Natur E. Tahukah kalian vitamin E sangat baik bagi ibu hamil maupun menyusui. Sesungguhnya, kandungan ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh,  dapat mempercepat penyembuhan infeksi   dari  luar, dan  meningkatkan  produksi sel darah merah.

Selain itu,  banyak kandungan dari skin care Yang tidak dianjurkan  digunakan  bagi  Ibu hamil dan  yang sedang memberi ASI eksklusif pada bayi. Maka dari itu, selain memakai skin  care cara yang dilakukan  agar tetap bisa menjaga  kesehatan dan kecantikan kulit juga dengan mengkonsumsi  suplemen vitamin E.

Pasalnya juga, banyak sekali skin care yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Skin care  berbahaya ini  biasanya tidak memiliki izin  BPOM  dan masih tersebar luas di berbagai pertokoan  hingga ecommerce.  Penggunaan  skin care bermerkuri  yang digunakan ibu hamil  maupun yang sedang memberi ASI eksklusif,  berdampak pada ibu dan bayinya. Dampak dari penggunaan merkuri ini dapat merusak kulit. Selain itu, resiko tertinggi pun  bayi dapat mengalami keracunan  hingga kecacatan. Sebaiknya, pilihlah cara yang aman dengan mengkonsumsi suplemen. Sebelumnya  konsultasikan terlebih dahulu pada dokter kandungan atau bidan  mengenai skin care dan suplemen yang aman di guunakan.

Suplemen Apa yang Aman untuk Ibu Menyusui?

Suplemen Apa yang Aman untuk Ibu Menyusui?

Untuk merangkum semua penjelasan di atas. Maka  ditekankan lagi, suplemen  apa yang  aman untuk ibu menyusui? Suplemen  yang aman yaitu suplemen yang yang berizin BPOM. Seperti yang dijelaskan sebelumnya tidak hanya aman tetapi vitamin E juga dianjurkan karena menambah imunitas tubuh serta kaya antioksidan yang membuat kulit sehat dan lebih cerah nutrisi. Selain bermanfaat bagi ibu vitamin E juga bermanfaat bagi tumbuh kembang  bayi yang disusui. Beberapa rekomendasi merek vitamin E pun telah dicantumkan di atas. Semua tergantung kebutuhan dosis yang dibutuhkan  kalian dan sesuai anjuran dokter.

 

Semoga artikel ini  dapat membantu  dan bermanfaat bagi kalian  yang menyusui untuk memilih suplemen yang cocok dan aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.