Merk Vitamin C yang Aman untuk Lambung dan Ginjal!

Merk vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal

Mungkin tidak semua merk vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal, tetapi ada beberapa yang merk vitamin yang aman untuk lambung dan ginjal. Tubuh bisa mendapatkan vitamin C dari sayuran dan buah, namun bisa mendapatkannya juga melalui suplemen vitamin C. Akhir – akhir ini vitamin C merupakan suplemen yang populer karena perannya meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga, selain itu, vitamin C memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Cara memilih vitamin C terbaik, yaitu untuk remaja atau orang dewasa 65 sampai 90 miligram perhari. Orang yang mempunyai penyakit asam urat, penyakit ginjal, penyakit hati kronis tidak disarankan untuk mengkonsumsi lebih dari 1.000 miligram vitamin C perhari.

Asupan vitamin C yang terlalu tinggi akan berpotensi meningkatkan asam urat urine dan juga tubuh akan mengeluarkan oksalat yang berpotensi menjadi batu ginjal. Kelebihan mengkonsumsi vitamin C, yaitu dapat menyebabkan mual, diare, kram perut, muntah, dan bisa juga meningkatkan resiko kanker. Vitamin C termasuk kandungan yang sangat penting untuk meningkatkan fungsi otak dan menjaga kekebalan tubuh. Saat masa pandemi COVID-19 dan tingginya kasus omicron, sangat perlu untuk melengkapi kebutuhan vitamin dan mineral dengan bantuan suplemen tambahan. Berikut merk vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal :

  1. Blackmores Bio C 1000mg

Merk vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal yang pertama yaitu Blackmores Bio C 1000mg yang berasal dari Australia. 1 tabletnya memiliki kandungan yang cukup besar yaitu 1000 miligram dan mengandung ekstrak citrut bioflavonoid dan vitamin C dari sumber alami. Selain itu di dalamnya mengandung acerola untuk membantu meningkatkan dan memelihara daya tahan tubuh. Sudah di klaim aman untuk lambung karena setiap tabletnya dilapisi oleh mineral askorbat.

  1. Enervon-C multivitamin

Merk vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal yang kedua yaitu Enervon-C multivitamin, yang mengandung vitamin C sebesar 500 miligram. Selain mengandung vitamin C, suplemen ini juga mengandung vitamin B1, B2, B6, dan B12. Vitamin C ini aman untuk lambung dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

  1. Vitalong C

Merk vitamin C yang ketiga yaitu Vitalong C. Vitamin C 500 miligram ini bisa terserap secara maksimal tanpa terbuang bersama urin. Biasanya vitamin C hanya bertahan 3 hingga 4 jam saja di dalam tubuh, dan sisanya yang belum terserap akan terbuang bersama urin. Vitalong C ini aman dikonsumsi bagi penderita asam lambung dan juga vitamin C ini bebas gula aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

  1. Hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP

Multivitamin yang ada di dalamnya memiliki kandungan vitamin C. Hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP mengandung kombinas Ascorbic Acid dan Sodium Ascorbate yang bersifat Less Acidic atau tidak lebih asam membuatnya nyaman di lambung.

  1. Wellness Excell-C Beta Glucan suplemen

Produk ini setiap tabletnya mempunyai tambahan Beta 1,3 Glucan yang membuat vitamin C maksimal di dalam tubuh. Mengandung Citrus Bioflavonoid Complex. Vitamin ini sudah di klaim aman untuk lambung dan ginjal.

Vitamin C Apakah Aman untuk Ginjal?

Vitamin C Apakah Aman untuk Ginjal?

Mungkin untuk orang yang memiliki penyakil ginjal masih ragu untuk mengkonsumsi vitamin C dan masih bertanya tanya vitamin C apakah aman untuk ginjal? Vitamin C bisa menimbulkan bahaya untuk ginjal anda, karena ginjal akan mengubah nutrisi dari vitamin C menjadi oksalat. Jika kalsium menyatu dengan oksalat dalam urin, maka kondisi ini bisa memicu pembentukan batu. Namun ternyata vitamin C berperan penting untuk memelihara kesehatan pasien yang memiliki penyakit ginjal. Vitamin C ini membantu tubuh menyerap zat besi, menjaga kekebalan tubuh, dan membatu menghasilnya colagen.

Vitalong C Apakah Aman untuk Penderita Asam Lambung?

Vitalong C Apakah Aman untuk Penderita Asam Lambung?

Seperti yang sudah di jelaskan tadi, vitalong C apakah aman untuk penderita asam lambung? Tentu saja aman karena Vitalong C sudah di klaim aman untuk penderita asam lambung dan juga aman di konsumsi bagi penderita diabetes.

Apakah Enervon C Baik untuk Asam Lambung?

Apakah Enervon C Baik untuk Asam Lambung?

Apakah enervon C baik untuk asam lambung? Yuk kita simak! Enervon-C multivitamin, yang mengandung vitamin C sebesar 500 miligram. Selain mengandung vitamin C, suplemen ini juga mengandung vitamin B1, B2, B6, dan B12. Vitamin C ini aman untuk lambung dan tidak menimbulkan efek samping apapun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.