Merk Vitamin Untuk Kulit Kering dan Kusam!

Merk Vitamin Untuk Kulit Kering dan Kusam

Teman-teman pasti pernah mengalami kulit kering dan kusam, atau bahkan sampai saat ini masih kering dan kusam. Bingung vitamin apa yang cocok untuk kulit kering? Inilah merk vitamin untuk kulit kering dan kusam.

Kulit adalah organ yang menutupi seluruh tubuh yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari patogen atau cidera. Ia juga mengendalikan cairan yang tidak terasa, mengatur suhu tubuh dan menyimpan air, lemak dan Vitamin D

Kulit Kering dan Kusam Kurang Vitamin Apa?

Kulit Kering dan Kusam Kurang Vitamin Apa?

penyebab kulit kering dan kusam oleh beberapa hal, yaitu :

  1. Keturunan dari orang tua (faktor genetik)
  2. Penggunaan sabun cuci muka yang tidak sesuai atau cocok
  3. Cuaca yang terlalu panas atau dingin
  4. Mendapat paparan sinar UV yang berlebihan
  5. Kekurangan istirahat
  6. Kekurangan vitamin C, D, E dan K

Vitamin C, D, E dan K merupakan jawaban dari kulit kering dan kusam kurang vitamin apa. Vitamin-vitamin tersebut berperan dalam menjaga struktur kulit, menghambat proses penuaan dan melindungi dari sinar UV. Sehingga keempat vitamin tersebut merupakan vitamin apa yang cocok untuk kulit kering dan kusam.

Untuk mencukupi kebutuhan-kebutuhan vitamin tersebut, teman-teman dapat mencukupinya dengan memakan-makanan seperti buah, sayur-sayuran, dll atau mengkonsumsi satu atau beberapa merk vitamin untuk kulit kering dan kusam.

Suplemen Apa yang Bagus untuk Kulit?

Suplemen Apa yang Bagus untuk Kulit?

Selain vitamin, terdapat beberapa suplemen yang bagus untuk kulit kusam dan kering. Berikut daftar suplemen apa yang bagus untuk kulit :

  1. Kolagen

Kolagen berfungsi untuk melenturkan, melembabkan dan menguatkan kulit. Namun seiring bertambahnya usia produksi kolagen berkurang, hal ini membuat kulit menjadi kering dan kusam. Sehingga suplemen kolagen bagus untuk kulit kering dan kusam.

  1. Lidah buaya

Sejak lama lidah buaya telah digunakan untuk perawatan kulit. Lidah buaya dipilih karena dapat melembutkan dan melenturkan kulit.

  1. Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid adalah suplemen yang sering digunakan dalam produk-produk pelembab kulit. Zat ini berfungsi untuk mengunci air sehingga kulit menjadi lebih mulus dan kenyal.

  1. Ceramide

Ceramide juga sering digunakan di dalam produk-produk pelembab kulit. Hal ini dikarenakan Ceramide dapat menjaga kandungan air di dalam jaringan kulit, hal ini membuat kulit yang kemerahan atau kering menjadi lebih baik.

Merk Vitamin untuk Kulit Kering dan Kusam

Merk Vitamin untuk Kulit Kering dan Kusam

Terdapat beberapa hak yang harus diperhatikan dalam memilih merk vitamin untuk kulit kering dan kusam, yaitu :

  1. Memperhatikan kandungan yang ada di dalamnya
  2. Memperhatikan nutrisi dan persentasenya yang dikandung
  3. Memperhatikan bentuk dan harga dari vitamin

Ini dia beberapa merk vitamin untuk kulit kering dan kusam :

  1. Nourish skin

Merk ini mengandung Vitamin C dan seng yang dapat membuat pengguna terhindar dari kerutan pada wajah atau bagian kulit lainnya. Selain itu dapat mencegah penuaan dini dan merupakan produk alami.

  1. Ever E250

Ever E250 adalah merk yang memiliki Vitamin E yang sangat banyak. Bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan dari kulit, memelihara organ reproduksi baik pria maupun wanita, menutrisi dan mencerahkan kulit.

  1. Nutrimax Feiminine Beauty

Suplemen ini bermanfaat untuk meregenerasikan dan menyeimbangkan kelembapan dari kulit sehingga kulit terlihat bercahaya dan mulus.

  1. Blackmores Radiance Marine Q10

Dengan kandungan antioksidan yang membantu merawat kulit menjadi lebih sehat, muda dan bercahaya serta membuat tubuh menjadi lebih sehat juga. Membuat tubuh sehat karena mengandung detoksifikasi dari teh hijau, kandungan Vitamin C, Vitamin E, seng dan kolagen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.