Rekomendasi Kemeja Kotak Kotak Wanita Berhijab

Kemeja Kotak Kotak Wanita Berhijab

Halo teman teman bagaimana kabar kalian? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kemeja kotak kotak wanita berhijab. Untuk kalian yang berhijab, sudah tidak ada lagi istilahnya ketinggalan fashion. Kemeja dengan motif kotak kotak ini kembali booming dan juga ngetren lagi nih di kalangan para hijaber. Kemeja ini merupakan fashion item yang harus dimiliki oleh semua kalangan baik pria maupun wanita, mulai dari anak anak hingga dewasa.

Karena, kemeja dapat digunakan ke berbagai macam jenis acara. Modelnya pun ada juga ada banyak sekali, mulai dari kemeja polos, batik, lurik, polkadot, dan juga kotak kotak. Motif ini ngetren kembali karena tampilannya yang simpel menciptakan gaya kasual yang cocok untuk kuliah sampai hangout.

Untuk membuat tampilan lebih kalian lebih menarik, ada berbagai cara untuk mengenakan kemeja kotak-kotak. Kamu tidak harus selalu bermain aman dengan menggunakan warna-warna yang netral. Kemeja kotak berwarna cerah juga akan memberikan penampilan yang tak kalah menarik, lho.

Dengan padu padan yang juga pas, kemeja kotak-kotak berwarna-warni ini juga akan menghasilkan preppy look, sebuah gaya yang terinspirasi dari penampilan-penampilan para mahasiswa. Meskipun terlihat simpel, gaya kamu akan tetap terlihat bagus. Yuk langsung kita simak saja secara mendalam tentang kemeja kotak kotak wanita berhijab.

Baju Kotak Kotak Model Sekarang

Baju Kotak Kotak Model Sekarang

Setelah kita membahas tentang kemeja kotak kotak wanita berhijab. Kali ini kita akan membahas tentang baju kotak kotak model sekarang. Hal pertama yang penting untuk dilihat saat memilih kemeja motif kotak-kotak adalah menentukan ukuran motif pada kotaknya. Jika kalian memiliki tubuh yang ramping, motif kotak besar akan membuat tubuhmu tampak lebih berisi.

Dan sebaliknya, bila tubuhmu berisi, motif kotak-kotak berukuran kecil ini akan memberikan kesan tubuh yang lebih ramping. Motif kotak yang besar, apalagi dengan warna yang cerah, lebih cocok untuk dipakai saat kalian menghadiri acara-acara yang santai karena memberikan look yang kasual.

Sedangkan motif kotak dengan garis yang halus ini akan memberikan kesan yang formal, dan lebih cocok dipakai saat bekerja atau juga menghadiri pesta. Berikut ini contoh baju kotak model sekarang:

1. Two Tone Top Untuk Style yang Unik
Sekarang kamu tidak perlu cemas akan terlihat membosankan dengan baju kotak-kotak. Karena banyak pilihan model hijab dengan desain kotak-kotak yang bisa kalian coba. Salah satunya adalah gaya two tone top, dimana salah satu bagian baju memiliki motif kotak-kotak dan polos di bagian yang lainnya. Hanya perlu mengenakan celana jeans, dan kalian tetap bisa mencuri perhatian publik karena atasan yang unik.

2. Blazer Kotak-Kotak dan Rok
Motif tartan atau kotak-kotak ini juga kerap menjelma jadi sebuah blazer yang keren lho. Jika kalian memiliki sebuah blazer tartan dan kalian bingung memadukannya dengan outfit apa, kalian dapat mencampur dengan sebuah rok. Rok span maupun pleated berwarna lembut dan juga pastel pastinya cocok untuk pilihan gaya feminin yang anti-mainstream.

3. Fierce Look dengan Blouse Tartan Kerah Sabrina
Meskipun berhijab, bukan berarti kalian harus meninggalkan model-model pakaian yang terbuka. Salah satu outfit model hijab yang bisa kalian kenakan adalah sebuah blouse kotak-kotak berkerah sabrina dengan sebuah tali di bagian pundak seperti yang dikenakan oleh Aghnia Punjabi. Caranya, kenakan blouse ini dengan sebuah manset yang akan menutupi bagian kulit kalian yang terbuka. Style hijab ini tetap membuatmu terlihat sopan tetapi garang.

4. Pakai dengan T-Shirt
Style hijab tidaklah harus tampil feminin dan juga manis atau imut. Tetapi seharusnya disesuaikan dengan kenyamanan kalian. Jika kebetulan kamu tidak menyukai tampilan yang imut, kalian tetap dapat tampil kece dengan gaya casual hijab yang satu ini. Pakai baju kotak-kotak di dalam sebuah T-shirt untuk tetap mendapatkan tampilan yang boyish dan kekinian. Kamu akan terlihat swag banget, jangan lupa pilih warna-warna netral dan juga gelap agar terkesan simple.

Baju Kotak Kotak Wanita Terbaru

Baju Kotak Kotak Wanita Terbaru

Setelah kita membahas tentang kotak model sekarang. Kali ini kita akan membahas tentang baju kotak kotak wanita terbaru. Seakan tak lekang oleh waktu, motif kotak-kotak atau juga plaid dalam dunia fashion kembali muncul pada tahun 2019. Hal ini membuat sederet desainer muda mengkreasikan busana untuk kamu tampil lebih stylish, tak terkecuali para hijabers. Motif plaid sudah banyak digunakan untuk outfit kamu, seperti rok, atasan, atau juga gamis. Berikut ini beberapa baju kotak terbaru:

 

1. Anggun dengan Long Dress Kotak-Kotak
Long dress dengan motif kotak-kotak kecil yang sangat cocok untuk tampilan yang anggun dan juga feminim. Tambahkan mini band agar pinggang kalian terlihat lebih ramping. Aksen ruffle pada ujung dress juga akan memberi kesan stylish dan juga unik.

 

2. Perpaduan Pleated Skirt dan Motif Kotak-Kotak
Para hijabers, kalian wajib banget nyobain style unik dan nyentrik yang satu ini. Style ini adalah style ala Shireen. Fashion stylenya tidak berlebihan tapi terlihat istimewa dengan model pleated skirt dan juga disatu sisi bermotif kotak-kotak. Sangat cocok bagi kalian yang ingin tampil kasual.

 

3. Kombinasi Rok Kotak-Kotak dan Jaket Jeans
Style ala hijabers cantik Aghnia Punjabi ini juga terlihat sangat kekinian dengan kombinasi outfit yang sebenarnya sangat simple. Cukup dengan kaos polos dan juga skirt silhouette maxi yang dihiasi dengan banyak button. Terlihat special dengan campuran outer jacket jeans, sneaker warna hitam dan juga kacamata retro.

 

4. Boyish Look Ala Hijabers dengan Rok Kotak-Kotak
Bagi kalian yang ingin tampil sedikit boyish, kalian bisa curi inspirasi dari hijabers Aghnia Punjabi. Bermodalkan sweatshirt putih, plaid skirt, dan juga sneaker senada dengan atasannya.

OOTD Kemeja Kotak Kotak Crop

OOTD Kemeja Kotak Kotak Crop

Kali ini kita akan membahas tentang OOTD kemeja kotak kotak crop. Yuk, langsung saja kita cek rekomendasiku:

1. Kemeja Kotak Kotak Retro
Kemeja kotak-kotak yang satu ini cocok untuk kamu yang hobi bereksperimen dalam berbusana. Bahan poliesternya yang halus ini membuat kemeja ini terasa nyaman dipakai. Kemeja ini memiliki panjang sekitar 97 cm, lingkar dada 114 cm, dan juga panjang lengan 52 cm. Jika kalian menggunakan ootd remaja berhijab berwarna cerah seperti yang satu ini, pastikan kalian untuk mengenakan tampilan rambut atau hijab yang sederhana dengan riasan wajah yang netral agar penampilan kalian tidak terkesan berlebihan.

2. Kemeja Kotak Kotak Dengan Hijab Warna Hitam
Kita tidak harus selalu mengenakan hijab warna hitam terus untuk mengkombinasi kemeja kotak kotak, karena hijab seperti warna coklat ini ternyata juga cocok dikombinasikan dengan kemeja kotak kotak.

3. Madras Bermotif Garis Dan Horizontal
Madras merupakan kain dengan motif garis vertikal dan horizontal yang melintang sebagai pembatas berbentuk kotak kotak. Dengan begini, terciptalah motif yang lebih bold dan punya banyak kombinasi warna yang enak dipandang.

Sekian adalah pembahasan saya tentang kemeja kotak kotak wanita berhijab. Semoga artikel ini dapat membantu teman teman sekalian yang ingin mencari style hijab, sekian terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.