Rekomendasi Merk Vitamin untuk Kulit Kering dan Gatal!

Merk Vitamin untuk Kulit Kering dan Gatal

Vitamin dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga metabolisme badan agar tetap sehat dan vit. Aktivitas padat dan dapat terpenuhi membuat manusia membutuhkan asupan nutrisi yang cukup. Kulit menjadi salah satu bagian terluar yang mudah terkena polusi udara yang tidak baik untuk kesehatan kulit anda. Oleh karena itu, ada beberapa macam merk vitamin untuk kulit kering dan gatal.

Selain polusi udara, kulit akan kehilangan nutrisi karena pertambahan usia. Hal tersebut adalah faktor alami yang terjadi saat ini. Merk vitamin untuk kulit kering dan gatal bisa didapatkan dari beberapa suplemen seperti Ever E250, Natur E, Nourish Skin, Collagen C Type 1 & 3, dan masih banyak lagi.

Untuk memiliki kulit indah dan bersih, anda dapat melakukan rutinitas perawatan kulit yang tepat setiap harinya. Penyebab kulit kering dan gatal dapat berasal dari pola makan yang tidak teratur dan terpapar sinar UV yang berlebihan.

Terpapar sinar matahari (UV) yang berlebihan dapat merusak jaringan kulit kolagen dan elastin. Sedangkan untuk kulit gatal, kemungkinan anda memiliki alergi terhadap makanan dan perubahan suhu udara. Anda bisa mengganti produk perawatan, jika iritasi dari kulit gatal tidak hilang-hilang.

Apa Nama Vitamin untuk Kulit Gatal?

Apa Nama Vitamin untuk Kulit Gatal?

Merk vitamin untuk kulit kering dan gatal ada berbagai jenisnya, dapat berbentuk suplemen, tablet, atau kapsul. Dengan menggunakan suplemen vitamin, anda harus mengecek kembali berisi kandungan apa saja di dalam produk tersebut seperti, mengecek kandungan nutrisi, berapa persen persentase nutrisi, produk harus sesuai kebutuhan dan cek masalah harga yang harus dikeluarkan. Berikut, apa nama vitamin untuk kulit gatal?

  • Nutrimax C Max 1000mg Non Acidic Vitamin C

Produk ini mengandung Vitamin C yang tinggi, membuat kulit menjadi lebih sehat dan terhindar dari iritasi kulit.

  • Natur-E 100 IU Suplemen Kesehatan

Produk natur e memiliki kandungan Vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Harga cukup lumayan murah sekitar Rp 28.000.

  • 1 Youvit Multivitamin Anak 7 Days Vitamin C, D, A, E dan Zinc

Nah, untuk suplemen ini aman untuk anak-anak, daripada suplemen yang tersebutkan. Berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit mulai dari dini, agar terbebas dari kulit kering dan gatal.

  • Ever E 250 Veggie Caps Multivitamin Kulit

Hampir sama dengan produk natur e di atas, berfungsi sebagai melembabkan kulit, mencegah penyakit liver, menjaga daya tahan tubuh dan dapat menutrisi kulit dari dalam.

  • Kalbe Forneuro Multivitamin

Produk kalbe berfungsi untuk menambah asam amino dan vitamin di dalam tubuh. Selain itu, dapat menjaga metabolisme tubuh dengan baik.

Kulit Kering Karena Kurang Vitamin Apa?

Kulit Kering Karena Kurang Vitamin Apa?

Kulit kering karena kurang vitamin apa? Hal ini terjadi karena kurangnya asupan nutrisi Vitamin E, perubahan cuaca, pemakaian sabun berlebihan, dan penuaan. Vitamin E dapat diperoleh dari sumber makanan, dan suplemen.

Biasanya kulit kering dan gatal bisa muncul di bagian manapun, contoh tangan, kaki, pipi wajah, dan punggung. Jika ingin mengkonsumsi vitamin murni, bisa berasal dari :

  • Sayuran hijau, wortel, telur dan jeruk (Vitamin A).
  • Pisang, nasi, daging dan ikan (Vitamin B).
  • Bayam, brokoli, dan stroberi (Vitamin C).
  • Yoghurt, salmon, dan sereal (Vitamin D).
  • Kacang-kacangan, alpukat, dan mangga (Vitamin E).

Vitamin E Yang Bagus Merk Apa?

Vitamin E Yang Bagus Merk Apa?

Ada berbagai macam merk vitamin untuk kulit kering dan gatal. Tetapi, kita tidak boleh asal memilih saja, karena akan berdampak buruk jika tidak diperhatikan secara seksama. Kira-kira, Vitamin E yang bagus merk apa? Berikut contoh  merk suplemen Vitamin E.

  • Blackmores Natural E
  • Wellnes Vitamin E
  • Nature’s Plus Vitamin E
  • Natur E Nourishing 100 IU
  • Ever E 250 mg
  • Nature’s Health 400 IU Vitamin E

Nah, itulah beberapa macam merk vitamin untuk kulit kering dan gatal. Ingat, sebelum membeli perhatikan komposisi dalam suplemen tersebut. Saya sarankan, anda mendapatkan resep dokter terlebih dahulu agar mendapat perawat kulit yang tepat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.